Site icon Kantor Berita Kalimantan

Turnamen Sepak Bola Piala Darmawan Jaya Di Banjarbaru

BANJARBARU – Turnamen sepak bola usia dini memperebutkan Piala H Darmawan Jaya di lapangan Palm Mini Soccer Banjarbaru digelar, Sabtu (6/8/2022).

Turnamen yang dihadiri oleh sebelas SSB dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan seperti dari Banjarmasin, Tanah Laut, bahkan dari Balangan.

Pertandingan sangat ketat sekali, anak-anak sangat bersemangat, namun yang mampu masuk semifinal adalah SSB Balitra dari Banjarbaru, SSB Dirgantara dari Landasan Ulin Banjarbaru, SSB Junior 2000 dari Banjarmasin, dan SSB Benteng Junior dari Taisung, Tanah Laut.

Kemudian untuk juara ketiga dimenangkan oleh SSB Dirgantara Landasan Ulin Banjarbaru, setelah mampu mengalahkan SSB Balitra Banjarbaru.

Dan juara pertama dimenangkan oleh SSB Benteng Junior Tankisung Tanah Laut, setelah pertandingan yang sangat sengit dengan SSB Junior 2000 dari Banjarmasin. Setelah babak tambahan waktu skor tetap 2-2, maka diputuskan untuk adu penalti. Adu penalti inipun dimenangkan oleh SSB Benteng Junior Takisung Tanah Laut, dengan Skor 3-2.

H. Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa turnamen ini menjadi bahan mengevaluasi hasil dari latihan yang selama ini sudah dilakukan. H. Darmawan Jaya Setiawan pun berharap, dari turnamen ini lahir pemain-pemain yang nanti kelak akan mampu mengharumkan nama daerah bahkan Indonesia dikancah internasional.

“Kita berharap melalui turnamen – turnamen yang digelar akan melahirkan atlet dan pemain sepak bola berprestasi, sehingga akan mengharumkan daerah, nasional, bahkan internasional,” ungkap H Darmawan Jaya Setiawan.

Exit mobile version