Site icon Kantor Berita Kalimantan

UAS Tausiyah Di Pegunungan Meratus

Uas Tausiyah Di Pedalaman Kalimantan Di Kecamatan Loksaso di Kaki Pegunungan Meratus (Foto tangkapan layar youtube UAS Fans Official.

KANDANGAN – Ustadz Abdul Somad (UAS) menggelar tausiyah di Loksado yang berasa di pedalaman dan tepatnya di kaki Pegunungan Meratus, Kamis (18/11/2021).

Sebelum menggelar tausiyah di Bumi Perkemahan Gunung Kantawan, Desa Tanuhi, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), UAS sempat menaiki rakit bambu (Bamboo Rafting).

Pada saat menyampaikan tausiyah, UAS menyampaikan rasa syukur da gembiranya bisa menaiki rakit bambu dan meluncur diatas sungai. Ia juga melihat pemandangan alam yang indah di kawasan Pegunungan Meratus.

” Alhamdulillah, baru kali ini dibawa untuk dakwah kembali ke alam, diiringi suara dari alam secara langsung,” kata Ustadz Abdul Somad, Rabu (17/11/2021).

Kedatangan UAS ke HSS adalah bagian dari Safari Dakwah pada Hari Jadi Ke-71 Kabupaten HSS. Untuk tusiyah kepedalaman dan ke kaki Pegunungan Meratus ini UAS didampingi Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad.

Mengawali kegiatannya di Kabupaten HSS, UAS beserta rombongan terlebih dahulu berziarah ke makam Guru Kapuh. Ia juga bersilaturahmi Pengasuh Ponpes Ibnu Athailah dan pengasuh majelis ta’lim Al-Hidayah.

Exit mobile version