Kantor Berita Kalimantan

Unggul Telak! Caleg Muda Febrianor Rahman Selangkah Lagi Menuju Gedung DPRD Banjar

Unggul Telak! Caleg Muda Febrianor Rahman Selangkah Lagi Menuju Gedung DPRD Banjar. (Foto : Febrianor Rahman untuk KBK.News)

KBK.News, MARTAPURA – Mengejutkan, Calon Legislatif (Caleg) muda DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Febrianor Rahman, unggul telak terhadap para petahana dan pesaingnya di Dapil 3 Banjar, Jumat (23/2/2024).

Pada Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Gambut, Kecamatan Aluh-aluh, Kecamatan Beruntung Baru, dan Kecamatan Tatah Makmur, PPP telah berhasil memperoleh suara terbanyak sementara dengan 3922 Suara, mengungguli Partai Golkar yang memperoleh 3.527 suara sementara.

Hal tersebut berdasarkan dengan hitungan real count KPU yang saat ini (23/2/2024), Pukul 11.30 Wita, dengan progres 47,14 persen, 165 dari 350 TPS yang ada di Dapil 3 Banjar.

Dari hasil perhitungan tersebut, Rahman Febrianor, pemuda berusia 26 tahun kelahiran Kecamatan Gambut, berhasil mengungguli para petahana dengan jumlah 2.515 suara sementara, jauh unggul dari peringkat kedua Mujiburrahman dari Partai Golkar dengan perolehan 1.626 suara sementara.

Peringkat ketiga sementara diisi oleh Herlina Anggriani (Hanura), dengan perolehan 1.546 suara sementara, H Wahyudin (PKB) 1.498 suara, Hj Helda Rina (Gerindra) 1.268 suara, dan Abdul Razak (Golkar) 1.125 suara.

“Sebelumnya, kami tidak mengira bisa unggul seperti ini, tapi kami selalu optimis dan berkeyakinan besar untuk dapat meraih suara dari masyarakat se-maksimal mungkin,” ujar Febrianor Rahman kepada KBK.News.

Oleh karena itu, Febrianor Rahman mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diperoleh oleh timnya dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat di Dapil 3 yang telah memilihnya.

“Meski demikian, tentunya kami masih menunggu hasil dari KPU,” pungkas lulusan Fakultas Hukum Universitas Ahmad Yani Banjarmasin ini.

Exit mobile version