Site icon Kantor Berita Kalimantan

Untuk Menang Di Kota Martapura Guru Fadhlan Turun Langsung Kampanye

Calon Wakil Bupati Banjar Nomor Urut 3  KH Muhammad Fadhlan Asy’ari atau Guru Fadhlan Turun Langsung Berkampanye Untuk Menang Di Kota Martapura, Sabtu (10/10/2020).

KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) tidak tinggal diam untuk menangkan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan. Ia bahkan terjun langsung berkampanye dan berbagi tugas dengan H Rusli berkampanye, misalnya hari ini, Sabtu (10/10/2020) di 5 lokasi berbeda. 

Guru Fadhlan berkampanye tatap muka dan pertemuan terbatas di 3 lokasi di Kota Martapura. Kampanye yang ia gelar berjalan santai, tenang dan penuh kesejukan.

Seperti umumnya seorang ulama, dalam kampanyenya ia melakukannya penuh tata krama dan etika dengan tidak menjelekan calon bupati dan wakil bupati lainnya.

Guru Fadhlan lebih fokus menyampaikan visi dan misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan (RF) yang bertujuan membangun Kabupaten Banjar agar menjadi lebih baik. Ia juga menyampaikan bersedia mendampingi H Rusli, karena ia mengenal H Rusli sebagai sosok yang punya kemampuan, pengalaman dan sangat hormat dan sayang kepada para alim ulama.

Tiga lokasi kampanye yang digelar Calon Wakil Bupati Banjar Guru Fadhlan di 3 Posko Pemenangan RF, yakni di Keraton, Tungkaran, dan Murung Kenanga. Ketiga lokasi ini berada di wilayah Kecamatan Martapura (Kota).

Calon Wakil Bupati Banjar , KH Syarif Busthomi (Guru Oton) yang mendampingi Andin Sofyanoor juga menggelar kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka disejumlah lokasi. Begitu juga dengan Calon Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Alhabsyi yang mendampingi H Saidi Mansyur menggelar kampanye disejumlah lokasi di Kabupaten Banjar.

 

 

Exit mobile version