Site icon Kantor Berita Kalimantan

Untuk Pilkada Bersih Berintegritas Divisi Hukum H2D Road Show

Divisi Hukum Paslon Gubernur Kalsel Haji Denny Indrayana – Difriadi (H2D) sambangi KPU dan Bawaslu Kota Banjarbaru untuk sampaikan pesan jaga pilkada serentak yang jujur, adil dan berintegritas, Kamis (8/10/2020).

Divisi Hukum H2D yang dipimpin Jurkani menggelar road show ke penyelenggara pemilu, yakni ke KPU dan Bawaslu di Kalimantan Selatan. Setelah menyambangi KPU dan Bawaslu Provinsi Kalsel, kini mulai turun ke kabupaten/kota.

Pada hari ini, Kamis (8/10/2020) Divisi Hukum H2D menyambangi Bawaslu Kota Banjarbaru dan diterima Ketua Banjarbaru, Dahtiar. Divisi Hukum H2D yang dipimpin Jurkani saat bertemu Bawaslu Kota Banjarbaru menyampaikan tentang pentingnya Pengawas Pemilu agar pemilu yang digelar berlangsung jujur dan adil dan berintegritas.

“Kepada KPU dan Bawaslu Kota Banjarbaru kita menyampaikan dan mengingatkan mereka agar tetap menjaga netralitas. Khusus kepada KPU kami juga mengingatkan tentang pentingnya penetapan daftar pemilih  tetap yang sesuai dengan fakta dan tidak ada penggelembungan,” tegasnya.

Jurkani mengungkapkan, Divisi Hukum Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi akan terus road show ke seluruh KPU dan Bawaslu di Kalimantan Selatan untuk menyampaikan pesan atau warning agar tetap menjaga pemilu yang bersih dan berintegritas.

“Road show akan terus kami lakukan dengan menyambangi KPU dan Bawaslu di Kalimantan Selatan. Alhamdulillah kunjungan kami ke KPU Kalsel, KPU dan Bawaslu Kota Banjarbaru disambut baik,” ungkap Jurkani.

Terpisah, Ketua Bawaslu Banjarbaru Dahtiar mengatakan, pihaknya menerima kunjungan Tim Hukum H2D
yang bertamu dan menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2020.

“Bawaslu Banjarbaru dan jajarannya akan tetap menjunjung tinggi integritas dan profesional dalam menjalankan tupoksi maupun kewenangan yang dimiliki,” pungkas Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru, Dahtiar.

Exit mobile version