Site icon Kantor Berita Kalimantan

Usai Pemilu 2024 DPC Partai Demokrat HSU Gelar Kegiatan Sosial Sediakan Sembako Murah

KBK.NEWS, AMUNTAI – Usai Pemilu 2024 DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengelar Sembako Murah sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang. Mendukung dan memilih Partai Demokrat, Jumat (1/3/2024).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan sosial menyediakan sembako murah. Kegiatan ini digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat HSU di Jl. Soewandi Sumarta RT. 10 Kel. Kebun Sari.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat HSU, Romeir Emma Ramadayanti Rivilla kegiatan yang pihaknya gelar merupakan bentuk terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah memberikan dukungan dan memilih Partai Demokrat pada Pemilu 14 Februari 2024. Menyediakan sembako murah juga untuk membantu masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan 2024 atau 1445 Hijriah.

“Menyediakan sembako murah adalah bagian dari DPC Partai Demokrat HSU untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilih Partai Demokrat di Pemilu 2024. Selain itu juga sebagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dalam menyambut bulan puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat HSU, Romeir Emma Ramadayanti Rivilla.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat HSU yang akrab disapa Emma Rivilla ini, kegiatan sosial yang pihaknya gelar disambut antusias masyarakat. Sembako murah yang disediakan DPC Partai Demokrat HSU, diantaranya
gula pasir, minyak goreng, telor, dan kebutuhan pokok lainnya.

“Kami menyediakan sembako murah dengan harga yang terjangkau. Alhamdulillah kegiatan sosial kami ini disambut antusias oleh masyarakat yang memang membutuhkannya,” tutur Emma.

Exit mobile version