UMUM

Ustadz Arifin Ilham Zikir Bersama di Bandara Syamsuddin Noor

Banjarbaru – Ustadz Arifin Ilham pimpin zikir bersama di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru (17/02/2018).

PT Angkasa Pura I (Persero) tadi malam menggelar acara Zikir bersama dengan menghadirkan Ustadz Arifin Ilham yang mengusung tema “Bangga Melayani Bangsa “. Kegiatan zikir ini digwlar di halaman Kantor Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor . Acara ini digelar untuk menyambut Hari Jadi PT Angkasapura ke-54.

Pada pembukaan acara ini Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dalam sambutannya mengatakan, atas nama masyarakat Banjarbaru,  pihaknya mengucapkan terima kasih. Sekain itu ia juga mengucapkan selamat Hari Jadi PT. Angkasa Pura ke 54,dan berharap selalu bisa memberikan pelayanan publik terbaik. 

“selamat hari jadi ke-54 buat angkasapura,  semoga selalu menjadi terbaik dalam hal melayani masyarakat,” katanya.

Kemudian General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Syamsuddin Noor, Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya sengaja mengundang Ustadz Aripin Ilham untuk memimpin Zikir bersama dalam memperingati Hari Jadi PT. Angkasa Pura ke -54 .

” Dengan usia 54 tahun, tentu  angkasapura persero tidak muda lagi,  dan semoga kedepannya bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

GM PT Angkasa Pura I Bandara Syamsuddin Noor ini juga mengungkapkan, melalui adanya dzikir bersama Ustadz Arifin Ilham  ini,  pihaknya berharap agar semuanya mendapat barokah dan selalu ingat sama Allah.

Sementara itu dihadapan para jamaah, Ustad Arifin Ilham mengaku gembira bisa berzikir bersama masyarakat Banjarbaru

“Inilah suasana yang paling bahagia,karena kita dapat berzikir bersama,” kata Arifin.

Pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini mengatakan, bahwa zikir dan berdoa bersama merupakan kebahagiaan apalagi jika dilakukan pada awal pagi yaitu di waktu shalat Subuh.

Turut hadir dalam acara tersebut
Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, Camat Landasan Ulin, Para Tokoh Masyarakat dan Agama,serta Sejumlah Majelis Taklim di Banjarbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *