Kantor Berita Kalimantan
Home » Viral ! Rumah Di Kelua Hanyut Diterjang Banjir
DAERAH

Viral ! Rumah Di Kelua Hanyut Diterjang Banjir

IMG 20200209 045604
IMG 20200209 045604

Viral ! Rumah Warga Di Desa Takulat, Kecamatan Kalua, Kabupaten Tabalong Roboh dan Hanyut Diterjang Banjir (9/2/2020).

Banjir dalam beberapa hari terakhir ini merendam dan menenggelamkan sebagian rumah warga di Kabupaten Tabalong. Kabar terbaru dan viral di media sosial, yakni rumah Hj Nurani, Warga Desa Takulat, Kecamatan Kelua roboh dan hanyut diterjang banjir.

Video Detik Detik Rumah Warga Kelua Roboh dan Hanyut Diterjang Banjir

Peristiwa robohnya dan hanyutnya rumah Warga Desa Takulat sekitar pukul 18.09 Wita ini disaksikan warga sekitar dan merekamnya. Selanjutnya rekaman video rumah hanyut di Kelua akibat terjangan banjir ini akhirnya beredar luas dan viral di media sosial.

Beruntungnya dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun cukup menggemparkan warga di Kabupaten Tabalong, khususnya Kecamatan Kelua. Roboh dan hanyutnya rumah warga ini hanyalah salah satu dari ribuan korban banjir yang terjadi di Kabupaten Tabalong.

Berdasarkan laporan masyarakat, banjir di Kabupaten Tabalong pada tahun 2020 ini telah merendam sebagian besar wilayah Kecamatan Haruai, Bintang Ara, Muara Uya, Murung Pudak, Tanta, Tanjung dan juga Kecamatan Kelua.

Untuk di Kecamatan Haruai, sebagian rumah penduduk terendam banjir dan bahkan ada yang hampir tenggelam, serta hanya terlihat atapnya saja.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan