Site icon Kantor Berita Kalimantan

Wakil Ketua KNPI Kabupaten Banjar Januar Sahib Bacaleg Partai Gerindra

MARTAPURA – Wakil Ketua KNPI Kabupaten Banjar Muhammad Januar Sahib mantap maju bersama Partai Gerindra sebagai Bacaleg DPRD Banjar di Pemilu 2024, Kamis (18/5/2023).

Dikenal aktif di berbagai organisasi kepemudaan, Karang Taruna, bahkan Pramuka, Muhammad Januar Sahib terpanggil untuk melangkah lebih maju dengan bergabung dan menjadi bakal calon (Bacaleg) DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Gerindra.

” Visi dan misi saya yang jelas memperjuangkan agar semua kebijakan yang dibuat oleh para pemangku kepentingan atau stakeholder harus pro atau berpihak kepada masyarakat. Selain itu saya saya sangat peduli peningkatan SDM generasi muda Kabupaten Banjar, karena itu kalau saya ada di DPRD Kabupaten Banjar itu harus diperjuangkan termasuk soal anggaran kepemudaan,” jelas Januar.

Menurut Januar, ia diberi DPC, DPD dan DPP Partai Gerindra untuk maju di daerah pemilih (Dapil) V Kabupaten Banjar. Dapil V tersebut meliputi Kecamatan Simpang 4,Mataraman, Pengaron, Sungai Pinang, Cintapuri Darussalam, Telaga Bauntung, Paramasan, dan Kecamatan Sambung Makmur.

“Dapil V merupakan Dapil terluas dan terbanyak kecamatannya di Kabupaten Banjar. Namun, hal itu justru menjadi tantangan bagi dirinya untuk berjuang dan berkompetisi lebih baik lagi pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Muhammad Januar Sahib.

Exit mobile version