Kantor Berita Kalimantan

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi KH. Husin Nafarin di RS Islam

Banjarmasin – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama Danrem 101 Antasari Kolonel Infantri Putra Jaya mengujungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan KH. Husin Nafarin yang sedang sakit dan di rawat di ICU Rumah Sakit Islam Banjarmasin (20/02/2018).

Sempat dikabarkan kondisi kesehatan Ketua MUI Kalsel Husin Nafarin membaik, namun Jumat malam lalu ia kembali masuk Rumah Sakit Islam Banjarmasin untuk menjalani perawatan lebih baik. Bahkan informasi terakhir beliau dipindah ke ruang ICU.

Kondisi beliau yang sakit ini mendapat perhatian sejumlah tokoh masyarakat dan pada hari ini Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama Danrem 101 Antasari. Keduanya datang memberikan semangat dan doa bagi kesembuhan ulama yang kini memimpin MUI Kalimantan Selatan.

“Semoga beliau cepat sehat dan pulih,” ujar Darmawan Jaya yang juga koordinator Wilayah Forum Komunikasi Alumni (Korwil FKA) ESQ Kalsel.

Menurut Darmawan Jaya ,ia sangat mengenal KH. Husin Nafarin, ketika beliau menjabat sebagai Ketua Umum Pusat Pengembangan ESQ Kalsel periode 2004-2006.

Photo dan data Juhri

Exit mobile version