Site icon Kantor Berita Kalimantan

Wali Kota Balikpapan buka Webinar Balikpapan Youth Festival

Balikpapan – Wali Kota Balikpapan buka Webinar Balikpapan Youth Festival 2020 yang menjadi ajang Sosialisasi Forum Kewirausahaan Pemuda di Kota Balikpapan, Kamis (1/10/2020).

Webinar yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DPOP) ini mendapat sambutan positif Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi. Sebab, menurutnya melalui kegiatan ini dapat menghasilkan pemuda yang memiliki jiwa entrepreneurship.

Dalam situasi pandemi virus corona, kata HM Rizal Effendi, DPOP Balikpapan terus berusaha membantu agar para anak muda seperti pelajar dan mahasiswa bisa melakukan kreativitas-kreativitas. Menurutnya, Program kegiatan yang dibuat DPOP seperti Webinar Balikpapan Youth Festival 2020 sangat baik untuk mendorong anak muda menjadi seorang entrepreneur.

“Secara psikologis kita akan mulai terbawa dengan suasana normal baru yang hampir semua dilakukan secara online dan mau tidak mau kita lakukan karena pandemi ini belum bisa ditentukan kapan berakhirnya,” ujarnya.

Ia juga mengajak para pedagang di pasar agar dapat mengikuti perkembangan jual/beli secara online dengan tetap memperhatikan kualitas barang atau makanan.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Balikpapan pada webinar ini, Assisten Tata Pemerintahan Syaiful Bahrie dan Asisten Administrasi Umum, Dahniar.

Source : Humas Pemko Balikpapan

Exit mobile version