Site icon Kantor Berita Kalimantan

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin Inginkan Target 20 Ribu Anak Terima Vaksin Polio Tercapai

KBK.NEWS BAJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melalui Jambore Kader Posyandu dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan target 20 ribu anak menerima vaksin polio tercapai, Minggu (4/8/2024).

Jambore Kader Posyandu di gelar Pemko Banjarbaru dengan tujuan meningkatkan kerjasama, menambah semangat dan kemampuan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Untuk itu Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru yang dikomando Istri Wali Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi menggelar Jambore Kader Posyandu Tingkat Kecamatan Banjarbaru Utara di Mess L Kota Banjarbaru, Sabtu (3/8/2024) pagi.

Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, bersama Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi, kompak mengikuti jambore kader posyandu.

Aditya mengungkapkan, dengan adanya acara jambore ini, kerja sama dan kerja konkrit bisa lebih ditingkatkan. Ha ll tersebut terutama untuk menambah semangat membangun dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

“Kita ada target yaitu pekan imunisasi nasional, ada imunisasi polio, tolong dibantu para petugas kesehatan, jadi mudah-mudahan target kita ada sekitar 20.000 anak yang harus divaksin polio bisa terlaksana sesuai dengan target,” jelas Aditya.

Pada kesempatan ini Wali Kota Banjarbaru menyampaikan harapannya agar jambore yang digelar silaturahmi makin terbangun dengan baik. Para kader Posyandu juga bisa membina kekompakan, sehingga mampu bersinergi serta berkolaborasi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus meningkat.

“Jadi mudah-mudahan dengan adanya jambore ini hadir ide, gagasan kreatif, dan inovasi pelayanan kepada masyarakat, sehingga kualitas pelayanan kesehatan di Kota Banjarbaru lebih meningkat lagi kedepannya,” tutupnya.

Sumber : infopublik
(Orz/Nrw/MEdCenBJB/Eyv)

 

Exit mobile version