Site icon Kantor Berita Kalimantan

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Diduga Cawe – Cawe di Pilwali Banjarmasin

KBK.NEWS BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dinilai tidak netral alias cawe-cawe oleh Kelompok Aliansi Pemuda Pemilu cawe – cawe di Pilwali Banjarmasin 2024, Jumat (18/10/2024).

Tudingan tersebut disampaikan Aliansi Pemuda Pemilu setelah mengetahui, bahwa Wali Kota Banjarmasin ikut mempromosikan salah satu Paslon Wali Kota Banjaasin melalui media sosial pribadinya.

Sebagai bentuk protes atas sikap Wali Kota Banjarmasin yang dinilai tidak netral dan terkesan cawe – cawe tersebut Aliansi Pemuda Pemilu menggelar aksi dengan memasang spanduk di jembatan fly over Banjarmasin. Mereka juga membagikan selebaran yang isinya tulisan “Setop Cawe – Cawe”.

Abdullah Zaky Zuhair, koordinator aksi Aliansi Pemuda Pemilu mengatakan, bahwa mereka kecewa atas dugaan ketidaknetralan Ibnu Sina di kontestasi Pilkada 2024 Kota Banjarmasin.

“Yang sangat disayangkan, kami menemukan ada cawe-cawe dari walikota yang sedang menduduki jabatannya,” jelasnya.

Sebagai catatan, Ibnu Sina selain menjabat Walikota Banjarmasin, ia juga menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel. Pada Pilwali Banjarmasin 2024 ini DPC Demokrat Banjarmasin memberikan dukungan dan berkoalisi dengan calon petahana, Arifin Noor di Pilkada.

Sumber : www.jejakrekam.com

Exit mobile version