Kantor Berita Kalimantan

Warga Aluh Aluh Antusias Datangi Pengobatan Tradisional Bersama DPC Gerindra Banjar

KBK.News, MARTAPURA – Ratusan, bahkan ribuan masyarakat Kecamatan Aluh Aluh, antusias mengikuti pengobatan alternatif dan tradisional bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Sabtu (30/12/2023) pagi, di Seberang Puskesmas Aluh Aluh.

Hal tersebut disampaikan oleh Aliansyah, selaku Caleg DPRD Kabupaten Banjar Dapil 3 Banjar. Ia mengatakan kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan dirinya dan Caleg DPR RI Kalsel 1, H Muhammad Rofiqi.

Caleg DPRD Kabupaten Banjar Dapil 3 Banjar, Partai Gerindra, Aliansyah.

“Kegiatan pengobatan alternatif ini dibuka sejak jam 8 pagi, namun warga sudah berdatangan sejak jam 6 pagi, bahkan malam sebelum acara ada warga yang datang terlebih dahulu,” ujar Aliansyah.

Pengobatan alternatif gratis tersebut, lanjut Aliansyah, merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat Kecamatan Aluh Aluh.

“Jadi tidak ada lagi masyarakat yang mengalami gangguan stroke, urat terjepit, mata rabun, dan lain-lain yang selama ini mereka tidak mampu mengobati secara medis karena masalah biaya,” sebutnya.

“Berkat undangan kami, Alhamdulillah masyarakat yang mengalami gangguan stroke, urat terjepit, mata rabun, dan lain lain, semua bisa dilayani dengan maksimal dan banyak yang sembuh,” sebutnya lagi.

Selain itu, tambah Aliansyah, momentum tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan pasangan Capres Cawapres, Prabowo – Gibran kepada masyarakat Kecamatan Aluh Aluh.

“Kegiatan kami disini juga sekaligus untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo – Gibran,” pungkasnya.

Exit mobile version