Kantor Berita Kalimantan

Warga Aluh Aluh Sambut Gembira Silaturahmi Caleg DPR RI H Muhammad Rofiqi

KBK.NEWS, MARTAPURA – Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Kalsel 1 Nomor Urut 2 H Muhammad Rofiqi menghadiri undangan silaturahmi warga Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar, Sabtu (6/1/2024) sore.

Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menghadiri undangan silaturahmi yang digelar warga Kecamatan Aluh Aluh. H Muhammad Rofiqi diundang oleh warga dalam kapasitasnya sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Pemilu 2024 Dapil Kalsel 1.

Dalam silaturahmi ini H Muhammad Rofiqi, Caleg Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra Dapil 1 yang meliputi Kabupaten Banjar, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, Tabalong, dan Kabupaten Barito Kuala menyampaikan terima kasihnya atas undangan warga. Ia juga banyak menerima aspirasi warga tentang perlunya peran wakil rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan di wilayah mereka.

“Alhamdulillah saya hari ini mempunyai waktu menghadiri undangan silaturahmi warga di Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar. Banyak masukan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat yang perlu mendapat bantuan semua pihak termasuk wakil rakyat,” jelasnya, Sabtu (6/1/2024).

Aspirasi warga yang ia terima, beber Rofiqi diantaranya perlunya peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, pertanian dan infrastruktur jalan.

Silaturahmi Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor Urut 2 H Muhammad Rofiqi di Kecamatan Aluh Aluh, Sabtu (6/1/2024).

“Banyak sekali aspirasi warga yang semestinya menjadi perhatian semua pihak seperti legislatif dan eksekutif. Persoalan mendasar di pedesaan umumnya adalah perlunya pelayanan kesehatan yang lebih baik, pendidikan, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, hingga upaya meningkatkan hasil pertanian,” tegas H Muhammad Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 ini.

Pada silaturahmi ini hadir juga Aliansyah, tokoh LSM Kalsel yang juga Caleg DPRD Kabupaten Banjar nomor urut 2 Dapil Banjar 3 dari Partai Gerindra. Dapil Banjar 3 meliputi Kecamatan Gambut, Aluh Aluh, dan Kecamatan Beruntung Baru.

Kegiatan silaturahmi yang digelar warga Kecamatan Aluh Aluh yang mengundang Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 H Muhammad Rofiqi ini dihadiri lebih dari seratus orang. Warga menyambut gembira dan rasa terima kasih, karena H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar hadir atas undangan mereka.

 

Exit mobile version