Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Warga Desa Terharu Terima Bantuan Paket Sembako Dingsanak Haji Zani
BUDAYA DAERAH

Warga Desa Terharu Terima Bantuan Paket Sembako Dingsanak Haji Zani

IMG 20200508 190447
IMG 20200508 190447

Warga desa terharu, sebab baru pertama kali ada paket bantuan sembako pandemi Covid-19 masuk ke desa mereka melalui Anggota DPRD Kalsel dari Partai Nasdem, H Akhmad Rozanie atau Dingsanak Haji Zani (8/5/2020).

Warga Desa Tatah Layap RT 1, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar terharu dan bersyukur ada bantuan paket sembako dari Anggota DPRD Kalsel dari Partai Nasdem, H Akhmad Rozanie. Fatimah (51) mengaku ia sering mendengar kabar akan adanya bantuan selama pandemi Covid-19, tetapi ia bersama warga belum pernah mendapatkan bantuan sembako dan baru kali ini menerimanya.

IMG 20200508 145337 01
Anggota DPRD Kalsel Dari Partai Nasdem H Akhmad Rozanie

“Kami belum pernah menerima bantuan selama wabah virus corona ini, dan ini merupakan bantuan paket sembako yang pertama kali saya terima. Terima Kasih Dingsanak Haji Zani, kami telah dibantu,” ucapnya dengan rasa terharu (8/5/2020).

BACA :   Jalan Tikus Di Kabupaten Banjar Dijaga Agar PSBB Optimal

Terpisah, H Akhmad Rozanie mengatakan, bantuan paket sembako kepada warga Desa Tatah Layap, Kecamatan Tatah Makmur adalah lanjutan dari bantuan Partai Nasdem.

“Seluruh Anggota DPRD Partai Nasdem di Kalsel berupaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini bantuan paket sembako lanjutan setelah sebelumnya paket sembako untuk 270 orang sopir angkot Banjarmasin,” jelasnya.

Paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini ungkap Haji Zani harus secepatnya ia bagikan, sebab kondisi mereka yang terdampak cukup parah.

“Masyarakat butuh bantuan dengan segera, mereka butuh makan jadi kalau ada bantuan jangan ditunda-tunda lagi. Hari ini bantuan dari Dingsanak Haji diserahkan langsung door to door, dan kita tidak pilih-pilih semua KK di RT 1, Desa Tatah Layap mendapat bantuan,” pungkasnya.

[sliders_pack id=”24564″]

BACA :   Kalsel Diminta Ambil Cepat Rapid Test Covid-19 Bantuan Pemerintah Pusat

[sliders_pack id=”24644″]

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan