Site icon Kantor Berita Kalimantan

Warga Kemuning Ini Dilunaskan PTAM Intan Banjar Untuk Tagihan Airnya

KBK.News, BANJARBARU – Salah satu pelanggan PTAM Intan Banjar, Nanang Evoliardi , yang beralamat di Komplek Persada Kalimantan Blok C 23, RT 25 RW 3, Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, mendapatkan kejutan istimewa berupa gratis tagihan air untuk bulan Juni 2024.

Saat diwawancara, Nanang Evoliardi sedang berada diluar daerah melalui anggota keluarganya Basit mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya ketika mengetahui bahwa tagihan airnya telah dilunasi oleh PTAM Intan Banjar sebagai bentuk penghargaan.

“Alhamdulillah. Terimakasih kalau ternyata kami dapat tagihan gratis bulan Juni ini,” ujar Basit.

Dari pengakuan Basit, mereka telah menjadi pelanggan setia PTAM Intan Banjar selama bertahun-tahun. Sebelumnya juga pernah mendapatkan doorprize berupa mesin cuci.

“Dulu kalau tidak salah saat HUT PTAM Intan Banjar atau acara apa gitu, kami mendapatkan hadiah satu buah mesin cuci,” ucapnya bahagia.

Selain pemberian reward tagihan bulanan, PTAM juga rutin melakukan promo dan pembagian doorprize bagi para pelanggannya pada setiap tahun. Ini merupakan salah satu cara PTAM Intan Banjar menghargai kesetiaan pelanggannya.

Program gratis tagihan air ini adalah salah satu inisiatif dari PTAM Intan Banjar untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan setianya.

PTAM Intan Banjar berharap bahwa dengan adanya program ini, kepuasan pelanggan akan meningkat dan masyarakat akan semakin mendukung layanan yang mereka tawarkan.

Exit mobile version