Site icon Kantor Berita Kalimantan

Warga Kota Martapura Sambut Gembira Kedatangan Guru Hasanuddin Setelah Berobat ke Malaysia

MARTAPURA – Kedatangan ulama yang juga Ketua Ponpes Darussalam Martapura KH Hasanuddin dari berobat ke Malaysia disambut gembira warga Kota Martapura, Kamis (27/4/2023).

“Alhamdulillah Guru Hasanuddin kembali sehat setelah berobat di Malaysia. Kedatangan beliau ke Martapura kita sambut gembira dan sekaligus mendoakan agar kesehatannya makin membaik,” ujar Gusti Abdurrachman yang akrab disapa Antung Aman ini, Rabu (26/4/2023).

Hal senada juga disampaikan tokoh pemuda Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang juga menjemput kedatangan Guru Hasanuddin di Bandara internasional Syamsudin Noor.

” Tentu ini kabar gembira, karena Guru kita KH Hasanuddin yang juga pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura terlihat sehat lagi. Kita berharap semoga beliau tetap sehat dan bisa kembali mengajar dan berdakwah di Kota Serambi Mekkah Martapura,” ujar H Muhammad Rofiqi.

Kedatangan Guru Hasanuddin kembali ke Kota Martapura disambut gembira para tokoh masyarakat dan para santri Ponpes Darussalam. Guru Hasanuddin berobat ke Malaysia setelah beliau mengalami sakit gangguan jantung.

Sebelumnya Guru Hasanuddin dikabarkan sempat berobat ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Namun setelah itu Guru Hasanuddin juga berobat ke Malaysia.

Exit mobile version