Site icon Kantor Berita Kalimantan

Warga Pasayangan Minta Pemkab Banjar Tinggikan Jalan

MARTAPURA – Warga Pasayangan Martapura meminta Pemkab Banjar tinggikan jalan agar tidak selalu tergenang saat hujan dan juga banjir. 

Anggota DPRD Banjar dari PKS, Ahdiat Nurhan menggelar reses di Kelurahan Pasayangan, Martapura. Resensi ini dihadiri sekitar 150 orang warga dan mereka menyampaikan sejumlah aspirasi.

” Sejumlah aspirasi dari warga disampaikan mereka. Pada umumnya mereka meminta bantuan kepada saya selaku wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar untuk menyampaikan ke Pemkab Banjar tentang persoalan di tengah masyarakat,” jelas Ahdian Nurhan seusai reses, Minggu (26/2/2023).

Dari sejumlah aspirasi itu, beber Ahdiat, yang paling mendesak adalah mereka meminta kepada saya untuk disampaikan ke Dinas PUPRP Kabupaten Banjar, yakni peninggian jalan. Karena, Jalan Nilam Gg Srikaya, Kota Martapura itu rendah dan sering tergenang air, bahkan jalan seperti terputus.

“Kemarin yang menjadi sorotan utama dan mendesak pada saat reses adalah peninggian jalan itu, karena sering banjir, sehingga perlu ditinggikan. Panjang jalan sekitar 150 meter di Gg Srikaya,” ungkap politisi senior PKS ini.

Selesai reses, Ahdiat Nurhan, anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini membagikan paket bantuan berisi minyak goreng, gula dan lainnya kepada mereka yang hadir.

” Bantuan dari saya tidak seberapa, namun saya berharap itu bisa bermanfaat apalagi warga saya ini sedang ditimpa musibah banjir,” pungkasnya.

Exit mobile version