Site icon Kantor Berita Kalimantan

Warhamni Siap Wakili Kabupaten Banjar di DPRD Provinsi Kalsel

Warhamni, Anggota DPRD Kabupaten Banjar Fraksi Nasdem.

MARTAPURA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, secara resmi telah mendaftarkan Bacaleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel, Kamis (11/5/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Warhamni, selaku Bacaleg Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Kalsel dari dapil 2 Kabupaten Banjar. Dirinya mengharapkan doa restu dari warga masyarakat, tokoh agama, dan guru-guru yang di Kabupaten Banjar.

” Tentunya yang pertama, saya masuk ke Bacaleg provinsi, karena memang keinginan dari warga masyarakat di Kabupaten Banjar, yang mungkin melihat saya sudah 3 periode duduk sebagai anggota DPRR Banjar, sebagai wakil masyarakat di DPRD Kabupaten Banjar,” ujar Warhamni, Jum’at (12/5/2023) sore.

Warhamni menyampaikan akan berupaya maksimal, ingin memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan ingin menampung semua aspirasi dan keinginan masyarakat Kabupaten Banjar.

” Mungkin masyarakat menganggap saya serasi dengan mereka, serta selalu memperhatikan harapan mereka, sehingga masyarakat dan Partai Nasdem mempercayakan dan mendaftarkan saya secara resmi ke KPU Kalsel,” ucap Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Partai Nasdem ini.

Terlebih, tambah Warhamni, Provinsi Kalsel, khususnya Kabupaten Banjar adalah kabupaten dan provinsi penyangga ibu kota negara yang baru.

” Tentunya kita akan berupaya maksimal, bagaimana Kalsel secara umum dan Khususnya Kabupaten Banjar, untuk bisa berbenah diri untuk melengkapi berbagai fasilitas dalam rangka menjadi daerah provinsi dan kabupaten penyangga ibukota negara yang baru,” tutup Warhamni.

Exit mobile version