Waspada! Ada Mata Mata di Pansus DPRD Kabupaten Banjar

2 min read

MARTAPURA – Rapat internal Tim Pansus DPRD Kabupaten Banjar yang menyusun strategi dan pola kerja diduga dibocorkan mata – mata yang berada dari dalam Pansus ke pihak yang akan diperiksa, Senin (12/6/2023).

Dugaan adanya mata – mata di dalam Pansus PT Baramarta dan Pansus Pasar Bauntung Batuah ditanggapi salah satu anggota Tim Pansus, H Yunani

Menurutnya politisi senior di DPRD Banjar ini, dugaan adanya mata – mata yang membocorkan hasil rapat kepihak yang akan diperiksa bukan hal yang aneh. Karena, menurutnya sejumlah pihak punya kepentingan untuk mendapatkan informasi apa dan bagaimana langkah yang akan Pansus DPRD Banjar lakukan.

” Kalau ada mata – mata dari dalam Tim Pansus, itu bagi saya biasa saja, karena memang sejak dari awal pembentukan Pansus banyak kendala, termasuk dari dalam DPRD sendiri,” jelasnya.

H Yunani yang juga Ketua Pansus Pasar menegaskan, pihaknya tetap serius menjalankan tugas yang diamanahkan undang undang sesuai dengan kewenangan yang dimiliki. Persoalan bocornya informasi dari dalam rapat internal Pansus tidak akan menghalangi pihaknya.

” Untuk Pansus Pasar, langkah pertama pihaknya meminta audit ke BPK RI dan kemudian melakukan polling kepada para pedagang. Pada polling tersebut berisi pertanyaan bagaimana keinginan mereka agar pengelolaan pasar menjadi lebih baik,” pungkas H Yunani yang sudah 3 periode di DPRD Kabupaten Banjar ini.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author