Site icon Kantor Berita Kalimantan

Zairullah Azhar Kunjungi Korban Kebakaran di Tanbu

KBK.NEWS, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar kunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan 33 unit rumah warganya di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Jumat (28/6/2024).

Mengetahui warganya mendapat musibah kebakaran Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Zairullah Azhar mengunjungi lokasi kebakaran dan korbannya. Kedatangan Zairullah Azhar ke lokasi kebakaran didampingi Sekda Tanbu Ambo Sakka dan Kepala BPBD Tanbu, Sulhadi.

Kepada awak media Bupati Tanbu, Zairullah Azhar menyampaikan keprihatinannya terhadap korban bencana kebakaran yang menimpa warganya.

“Saya merasa sangat prihatin dengan musibah yang menimpa warga kita. Pemkab Tanbu akan berupaya maksimal untuk memberi bantuan secepat mungkin kepada warga korban terdampak kebakaran ini,” jelas  Zairullah Azhar.

Berdasarkan pantauan di lapangan terlihat sejumlah upaya dilakukan berbagai pihak untuk membantu korban kebakaran di Kabupaten Tanbu ini. Bantuan selain datang dari Pemkab Tanbu juga datang dari swasta seperti dari PT Jhonlin.

Untuk membantu para korban kebakaran yang menghanguskan 33 unit rumah di Keluarga Tungkaran Pangeran, Tanbu ini juga didirikan Dapur Umum. Kemudian juga sejumlah posko didirikan untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran.

Exit mobile version