50 Toko di PPS Habis Dipesan Calon Jamaah Haul Ke-15 Abah Guru Sekumpul

1 min read

Sebanyak 50 Toko Di Pusat Pertokoan Sekumpul (PPS) Telah Habis Dipesan Calon Jamaah Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul di Martapura (25/1/2020).

Animo masyarakat untuk hadir dan mengikuti Haul ke-15 ulama kharismatik KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul semakin bertambah. Ratusan ribu orang siap berangkat sebagai jamaah dan mengikuti prosesi haul di Sekumpul, Martapura.

Baca juga : Inilah Jadwal Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul

Selain itu sebagian jamaah yang tidak mendapat penginapan atau hotel telah memesan sejumlah toko untuk dijadikan tempat menginap. Misal, 50 toko di Pusat Pertokoan Sekumpul (PPS) telah habis dipesan untuk jamaah yang akan menginap guna hadiri Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul ini.

PPS yang dikelola PD Pasar Bauntung Batuah ini memang telah disiapkan secara gratis. Direktur PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah mengatakan, pihaknya menyiapkan fasilitas di PPS tersebut, yakni MCK dan TV layar lebar.

“PPS ini lokasi tidak jauh dari pusat Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, yakni di Mushalla Ar-Raudah,” jelasnya (25/1/2020).

Rusdiansyah mengungkapkan, pihaknya dari PD Pasar bersama seluruh relawan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah yang hadir.

Kami menjalin kerjasama dengan semua pihak terkait guna memberikan layanan kepada jamaah Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul,” pungkasnya.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author