Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Antisispasi Covid-19 Desa Tambak Anyar Disemprot Disinfektan
BUDAYA DAERAH

Antisispasi Covid-19 Desa Tambak Anyar Disemprot Disinfektan

IMG 20200328 WA0028
IMG 20200328 WA0028

Tim Barisan Pemadam Kebakaran Tambak Anyar Fire Rescue (TFT) Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Tambak Anyar, Kecamatan Martapura Timur untuk Antisipasi. Covid-19 (30/3/2020).

Tambak Anyar Fire Rescue melakukan aksi sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Desa Tambak Anyar Ulu dan Ilir. Ketua Pelaksana aksi ini, Muhammad Baikani mengatakan, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19).

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan secara swadaya dari TFR sendiri. Semuanya kami lakukan untuk melindungi warga dari wabah virus corona yang saat ini sedang menjadi perhatian semua,” jelasnya (28/3/2020).

Aksi penyemprotan disinfektan yang dilakuan regu pemadam kebakaran ini mendapat sambutan yang positif dari warga. Muhammad Faisal, Warga Desa Tambak Anyar mengatakan, ia bersama warga desa mengucapkan terima kasih kepada TFR yang telah menyemprotkan disinfektan untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

BACA :   Pameran Artefak Rasulullah Mulai Dibuka Di Martapura

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan TFR setidaknya mengurangi rasa cemas warga terhadap wabah Covid-19. Kami berharap aksi sosial ini juga diikuti regu damkar lainnya, dan semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkas Muhammad Faisal.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!