Site icon Kantor Berita Kalimantan

Masrur Auf Ja’far Dipercaya AHY Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Banjar

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) percayakan DPC Partai Demokrat dipimpin kembali oleh H Masrur Auf Ja’far, Senin (25/7/2022).

Perebutan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banjar telah berakhir. Hal itu ditandai dengan keluarnya SK untuk sang petahana Masrur Auf Ja’far yang ditandatangani AHY, Senin (25/7/2022).

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Auf Ja’far membenarkan, bahwa SK dari AHY, Ketua Umum DPP Partai Demokrat sudah ia terima. Melalui SK tersebut, ia berjanji akan melakukan perbaikan dan konsolidasi internal di Partai Demokrat Kabupaten Banjar, terlebih dalam menyongsong Pileg dan Pilpres di Tahun 2024.

“Kita akan merapatkan barisan dan sekaligus kekuatan dalam menghadapi tahun politik, terlebih lagi dalam menyongsong Pemilu 2024. Untuk itu perlu sekali melakukan konsolidasi internal di DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Auf Ja’far juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para kader Partai Demokrat Kabupaten Banjar. Menurutnya berkat dukungan tersebut ia kembali diberi kepercayaan untuk memimpin partai berlambang bintang segitiga mercy besutan Bambang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini di Kabupaten Banjar.

“Terima kasih atas dukungan semuanya, termasuk kepada rekan – rekan media,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar periode 2020-2027.

Exit mobile version