Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Saidi Mansyur Terima SK Dukungan Partai Demokrat
POLITIK

Saidi Mansyur Terima SK Dukungan Partai Demokrat

IMG 20200630 223536
IMG 20200630 223536

H Saidi Mansyur Terima SK Dari Partai Demokrat dan Diserahkan Langsung Oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta (30/6/2020).

Setelah mendapat SK dari Partai Nasdem dan PKB, kini H Saidi Mansyur menerima SK dari Partai Demokrat. SK dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini diserahkan AHY secara langsung kepada H Saidi Mansyur di Jakarta.

H Saidi Mansyur ketika dikontak melalui telepon mengatakan, Ia mengucapkan rasa syukurnya telah mendapat kepercayaan Partai Demokrat untuk melaju di Pilbup Banjar 2020.

“Alhamdulillah Saya menerima SK dan dukungan dari Partai Demokrat dan diserahkan langsung Mas AHY. Beliau mengamanahkan Saya untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” jelasnya (30/6/2020).

BACA :   Relawan Calon Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak Mantapkan Persiapan

H Saidi Mansyur juga mengungkapkan , dengan tambahan dukungan Partai Demokrat, maka akan memuluskannya untuk maju dan mendaftar jalur parpol di Pilbup Banjar 2020.

“Tadi Pak Ketua Umum Partai Demokrat juga mendoakan agar Saya memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar dan bisa mensejahterakan masyarakar,” ucap Saidi Mansyur.

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Demokrat ini, maka H Saidi Mansyur didukung 3 partai politik, yakni Nasdem 7 kursi, PKB 5 Kursi, dan Demokrat 4 Kursi. Sedangkan syarat minimal untuk maju jalur partai politik di Pilbup Banjar 2020, Pasangan Calon Minimal dapat dukungan 9 kursi di DPRD Banjar.

H Saidi Mansyur di Pilbup Banjar 2020 ini berpasangan dengan Habib Idrus Alhabsyi. Keduanya akan mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati jalur partai politik

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan