Site icon Kantor Berita Kalimantan

Balon Bupati HSU Syahrujani Terima Rekomendasi Partai Nasdem

Bakal Calon Bupati HSU Syahrujani menerima rekomendasi DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta.

KBK.NEWS, JAKARTA – Politisi senior Partai Golkar HSU Syahrujani menerima rekomendasi dari DPP Partai Nasdem  untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati HSU 2024, Selasa (4/6/2024).

Sebanyak 7 bakal calon kepala daerah dari Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

Dari 7 bakal calon kepala daerah tersebut satu diantaranya diterima politisi senior Partai Golkar Hulu Sungai Utara (HSU), yakni Syahrujani.

Syahrujani menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem setelah dia mengajukan berkas lamaran untuk maju sebagai Bakal Calon Bupat di Pilkada atau Pilbup HSU 2024.

Syahrujani saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar HSU dan juga anggota DPRD Kalsel dari fraksi partai berlambang pohon beringin ini.

Syahrujani melamar ke berbagai partai politik untuk maju di Pilbup HSU 2024, diantaranya ke Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra dan lainnya.

Pilkada Kabupaten HSU 2024 di Kota Amuntai menjadi persaingan yang terbuka bebas, karena tidak ada petahana. Namun, ada pesaing yang kuat dalam Pilbup HSU ini, karena ada pesaing tangguh bagi Syahrujani, yakni dengan masuk bursanya politisi senior  H Husairi Abdi.

Husairi Abdi adalah mantan Wakil Bupati HSU yang kemudian menjadi Pj Bupati HSU menggantikan Abdul Wahid yang tersandung kasus korupsi dan ditangkap KPK.

 

Exit mobile version