Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bawaslu Kalsel Cari 2 Orang Pengganti 2 Komisioner Periode 2023 – 2028

Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel, Teuku Dahsya Kusuma Putra (Foto Bawaslu Kalsel).

BANJARMASIN – Masa jabatan 2 Komisioner Bawaslu Kalsel segera berakhir dan dibuka seleksi  menggantikannya untuk periode 2023-2028.

Kedua Komisioner Bawaslu yang berakhir masa jabatannya pada Bulan Juni 2023, yakni Azhar Ridhanie dan Nur Kholis Majid. Proses seleksi untuk mengisi jabatan yang lowong mulai digelar hari ini, Senin (17/4/2023).

Sekretaris Bawaslu Kalsel, Teuku Dahsya Kusuma membenarkan tentang dimulainya proses seleksi untuk mengisi jabatan yang akan ditinggalkan, karena berakhirnya masa jabatan 2 Komisioner Bawaslu tersebut. Menurutnya berkas pendaftaran untuk mengikuti seleksi paling lambat diterima oleh Tim Seleksi (Timsel) pada Tanggal 3 Maret 2023.

” Bagi calon peserta seleksi calon Komisioner Bawaslu Kalsel berkas pendaftarannya paling lambat diterima Pansel tanggal 3 Mei 2023 mendatang,” jelasnya, Senin (17/4/2023).

 

Bagi pelamar yang ingin ikut seleksi, beber Dahsya, berkas lamaran bisa diserahkan langsung ke Sekretariat Timsel Bawaslu Kalsel di Hotel Aria Barito, Banjarmasin.

” Pelamar juga bisa mengirimkan berkas melalui Kantor Pos dengan alamat ke Lobi Hotel Aria Barito di Jalan Haryono MT Nomor 16 Banjarmasin,” ungkap Dahsya.

Exit mobile version