Debat Publik Paslon Bupati Banjar
Debat Publik Paslon Bupati Banjar

Debat Publik Paslon Bupati Banjar yang digelar di TVRI Kalsel berlangsung cukup dinamis dan ketiga Paslon paparkan visi dan misi mereka untuk membangun Kabupaten Banjar menjadi lebih baik, Selasa (24/11/2020).

Tiga Paslon Bupati Banjar, yakni Nomor Urut 1, Haji Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsyi, Nomor Urut 2, Andin Sofyanoor – KH Syarif Busthomi (Guru Oton), dan Nomor Urut 3, H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), Selasa malam ikuti Debat Publik Pilbup Banjar yang digelar KPU Kabupaten Banjar di TVRI Kalsel.

Berdasarkan pantauan Debat Publik Paslon Bupati Banjar berlangsung cukup dinamis, sebab ketiga paslon saling menyampaikan visi dan misi mereka. Kemudian pada sesi tanya jawab, semua paslon tidak saling menyerang dan ketigas paslon ini tetap menjaga etika dan kesantunan.

BACA JUGA :   Paslon Bupati Banjar H Rusli - Guru Fadhlan Negatif Covid-19

“Alhamdulillah ketiga Paslon Bupati Banjar tidak saling saling serang dan tetap menjaga kesopanan. Saya sebagai warga Kabupaten Banjar salut dan hormat kepada mereka, tapi soal pilihan adalah rahasia saya pribadi,” kata Siti Aisyah salah satu warga Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar yang menonton siaran TVRI Kalsel melalui link TVRI Kalsel di Youtube.com.

Menurut, Zailani Warga Astambul Debat Publik Paslon Bupati Banjar yang dipandu moderator Andi Tenri Sompa yang berlangsung sekitar 2 jam telah memberikan gambaran tentang rencana para paslon untuk membangun Kabupaten Banjar.

“Yah, sedikit banyaknya kita dapat gambaran rencana Paslon Bupati Banjar untuk membangun Kabupaten Banjar agar lebih baik,” pungkas ayah dari 2 orang anak ini.