Bersama Gerindra, Said Jola Seniman Muda Potensial Kalsel Siap Maju di Pileg 2024

2 min read

BANJARBARU – Seniman muda madihin Kalimantan Selatan sekaligus Selebgram asal Kota Banjarmasin, Said Jola menyatakan dirinya siap maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 bersama Partai Gerindra.

Meskipun berstatus sebagai pendatang baru di perebutan kursi pada Pileg 2024 DPRD Kota Banjarmasin, dirinya mengaku tetap optimis bisa bersaing dengan Caleg unggulan di Dapil 3 Banjarmasin Timur. 

” Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dari Partai Gerindra, yang merupakan partai yang dipimpin oleh bapak Prabowo Subianto untuk maju menjadi Caleg DPRD Kota Banjarmasin, di Dapil 3 Banjarmasin Timur,” ujar Said Jola kepada KBK.News, Selasa (6/6/2023) malam.

Dengan majunya sebagai Caleg, dirinya menyatakan siap berjuang untuk membantu masyarakat lebih luas, hal tersebut dilakukannya karena kalau belum ada kekuatan atau jabatan, masih belum bisa menentukan atau membuat kebijakan untuk membantu masyarakat.

” Apalagi saat ini sebagai rakyat biasa kan kita pasti tidak bisa melakukan itu, makanya kita anak muda pun juga harus ikut terjun di dunia politik,” sebut menantu yang juga anak angkat dari seniman legendaris Kalsel Alm John Tralala ini.

Said pun membeberkan bakal menjaring suara dengan mengerakan kaum milineal dan UMKM di Kalsel khususnya Banjarmasin. Strategi tersebut terbilang cukup realistis, mengingat Said memilik 251 ribu pengikut di Instagram.

“ InsyaAllah dengan kekuatan di sosial media, saya bisa membantu meningkatkan pembangunan di sektor ekonomi, terutama UMKM di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Berita Terkait

More From Author