Bupati Banjar Pimpin Seleksi Calon Dewas PD Baramarta

0
Bupati Banjar H Khalilurrahman
Bupati Banjar H Khalilurrahman

Martapura : Bupati Banjar H Khalilurrahman pimpin tes terhadap para Calon Dewan Pengawas (Dewas) PD. Baramarta Kabupaten Banjar, Senin (12/8/2020).

Tes wawancara tahap akhir dipimpin oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Asisten Perekonomian Pembangunan HM Rusdi. Karena masih situasi pandemi covid-19, kegiatan digelar secara virtual dari Command Center Barokah, Pendopo Bupati Banjar, Martapura.

 

Paada kesempatan ini calon Dewas PD Baramarta ini masing-masing mempresentasikan ide, gagasan, komitmennya di hadapan Bupati Banjar. Semua calon menyampaikan keinginannya untuk menjadi Dewas dan memajukan Perusahaan Daerah agar bisa menyumbang PAD.

Wawancara berlangsung cukup santai, namun tetap serius . Bupati Banjar H Khalilulrahman, setelah tes ini akan menentukan 1 dari 4 orang untuk ditetapkan sebagai Dewas PD Baramarta.

Berdasarkan data yang dihimpun PD Baramarta yang menjalankan usaha di sektor pertambangan batu bara ini, kinerjanya masih jauh dari yang diharapkan. Sumbangan untuk pendapatan asli daerah ke Pemkab Banjar masih minim dan terlalu kecil dibanding yang seharusnya.