Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Banjar Sampaikan Kemajuan Prestasi Kabupaten Banjar di Hari Jadi Ke-69

IMG 20190822 WA0033

IMG 20190822 WA0033

Bupati Banjar H Khalilulrahman Sampaikan prestasi dan Kemajuan Pembangunan di Puncak Hari Jadi Ke-69  Kabupaten Banjar.

Sejumlah keberhasilan dan pencapaian dibidang Pendidikan , Kesehatan , lingkungan , Insfratruktur dan lainnya telah diraih Pemerintah Kabupaten Banjar di periode Kepemimpinan Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Keberhasilan pembangunan  disampaikan Bupati Banjar H. Khalilulrahman pada puncak Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar yang digelar hari ini di Halaman Kantor Bupati di Martapura. Menurutnya pencapaian dan prestasi yang diraih Pemkab Banjar berkat peran serta semua pihak, tidak terkecuali masyarakat.

H Khalilulrahman menyatakan, dengan pencapaian dan prestasi tersebut tidak akan membuat terlena, maka Pemkab Banjar tetap berkomitmen untuk terus bekerja bersama dan berinovasi. Hal itu tegasnya dilakukan guna terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Bupati Banjar ini juga menyampaikan, sejak Pelantikan dirinya menjadi Bupati Banjar  bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur pada 17 Februari 2016 lalu, sejumlah kegiatan Pembangunan di Kabupaten Banjar telah banyak dilaksanakan. Misalnya, pembangunan bidang kesehatan, pendidikan , insfratruktur dan lainnya.

“Yang Pemkab Banjar lakukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga kedepan akan tercipta masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” jelasnya (22/8/2019).

Exit mobile version