IMG 20190511 WA0017
POLITIK TIPS & TRIK

Di Kalsel Sandiaga Uno Diserbu Relawan Emak-Emak

Martapura : Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno setiba di BPP Kalsel di Jalan A.Yani Km.13, Gambut Kabupaten Banjar diserbu Relawan Emak-Emak yang berebut minta berswafoto (Selfie), Sabtu (11/5/2019).

IMG 20190511 WA0018
Sandiaga Uno di Kantor BPP Kalsel

Kedatangan Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno ke Kantor Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Kalsel disambut relawan emak-emak dan mengajaknya untuk berfoto bersama atau selfie. Sandiaga Uno menyambuy gembira keinginan para emak-emak ini.

Risnawati Relawan Emak-Emak untuk Prabowo-Sandi mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Cawapres ini. Ia mengaku tidak sia-sia datang dari Tanjung, Kabupaten Tabalong untuk bertemu Cawapres yang menjadi idolanya.

“Tadi saya sempat berfoto dengan Pak Sandi. Foto ini akan saya perlihatkan dengan suami saya. Itu agar suami saya tahu perjalanan saya tidak sia-sia ke Banjarmasin,” jelasnya penuh gembira.

Sementara itu, dalam sambutannya Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada semua tim relawan dan pemilih atas kemenangan yang diraih Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 di Kalimantan Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua keberhasilan dan kemenangan yang kita raih di Kalimantan Selatan,” ucapnya dihadapan para relawan yang hadir di BPP Kalsel.

Pada kesempatan ini Sandiaga Uno didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H.Abidin HH, dan pengurus DPD Kalsel lainnya. Selain itu tampak juga sejumlah caleg Gerindra yang telah berhasil.meraih kursi pada pemilu 2019.

Selanjutnya untuk pengamanan kegiatan Sandiaga Uno di BPP Kalsel dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. Pengaman dilakukan tidak terlalu ketat, sehingga membuat nyaman para tamu dan relawan yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *