Screenshot 2019 05 12 16 57 50
POLITIK

Ini Video Pidato Prabowo Yang Tidak Tayang di TV

Banjarmasin : Ini Video Pidato Prabowo yang tidak tayang di TV dan ramai beredar di media sosial. Prabowo mengatakan agar pendukungnya agar tidak menggunakan kekerasan dalam melawan segala dugaan kecurangan pada pemilu 2019, Minggu (12/5/2019).

Capres Prabowo Subianto dalam pidato yang tidak tayang di TV ini kembali mengingatkan pendukungnya untuk tidak anarkis. Ia menyampaikan tidak ada yang dapat melawan kehendak rakyat.

Pidato Prabowo Tidak Tayang Di TV

“Kita akan melawan tanpa kekerasan. Karena kekuatan rakyat tidak bisa dibendung, percayalah,” tegasnya dan disambut tepuk tangan meriah para hadirin yang hadir.

Prabowo sepertinya tidak percaya dengan media, termasuk TV di Indonesia. Misalnya, pada pidato ininia menyoroti TV yang menurutnya tidak perlu ditonton, bahkan pada hari buruh yang lalu ia katakan akan mencatat media-media yang dianggapnya merusak demokrasi.

Setiap pidato Prabowo menuai pro dan kontra di masyarakat, terutama bagi kedua kelompok yang berseberangan pada pilpres 2019 ini. Apapun hasil pemilu yangvakan ditetapkan KPU pada 22 Mei 2019/mendatang Indonesia harus tetap aman dan NKRI tetap terjaga.

Video Pidato Prabowo yang tidak tayang di TV di Indonesia ini ramai beredar di jejaring sosial.atau media sosial. Pesan berantai dari medsos ini menjadi viral di masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *