images 45
images 45

Banjarmasin : Sandiaga Uno Besok dijadwalkan berziarah ke Makam KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul, Jumat (10/5/2019).

Kabar dari DPD Partai Gerindra Kalsel menyebutkan, bahwa besok Sabtu (11/5/2019) Cawapres Sandiaga Uno akan melakukan kunjungan ke Kalsel. Dalam kunjungan ini Sandiaga Uno melakukan sejumlah kegiatan.

Kegiatan pertama Sandiaga Uno di Kalsel setelah tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin langsung melakukan ziarah ke Makam Abah Guru Sekumpul di Martapura.

Setelah selesai berziarah ke makam KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani, Sandiaga Uno menuju ke Kantor Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Kalsel. Dikantor ini akan digelar pertemuan internal Tim Inti Pemenangan Prabowo-Sandi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :   Inilah Bukti Berkah Haul Guru Sekumpul

Dari Rundown yang luas beredar dan dari DPD Gerindra Kalsel, juga disebutkan Sandiaga Uno akan bersilaturahmi dengan para relawan. Pada kesempatan ini ia akan mengucapkan terima kasih atas kemenangan Prabowo-Sandi di Kalsel.Bukan itu saja, ia juga akan memberikan motovasi untuk mengawal suara dan melawan kecurangan.

Kegiatan Sandiaga Uno akan diakhiri di Mesjid Jami, Sungai Jingah, Banjarmasin dengan buka puasa bersama. Setelah itu ia pulang melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru.

Sumber Rundown : Sekretaris DPD Gerindra Kalsel, Ilham, ST

Foto : MoneySmart