UMUM

Bupati dan Wakil Bupati Banjar Gelar Konferensi Pers

Martapura – Bupati Banjar H. Khalilulrahman dan Wakil Bupati Saudi Mansyur menggelar Konferensi pers di Aula Mahligai Sultan Adam Martapura. Dalam kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Banjar menyampaikan program pembangunan yang telah berhasil dilakukan selama dua tahun masa pemerintahan mereka (15/02/2018).

Pada kesempatan ini Bupati Banjar H. Khalilulrahman menyampaikan kemajuan yang telah dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakan guna tercapainya visi dan misi masyarakat yang sejahtera dan barokah. Ia juga menyatakan kemajuan terlihat dari bidang pendidikan dan kesehatan,serta peningkatan kualitas infrastruktur jalan.

Selain itu Bupati Banjar juga menjelaskan perbaikan di bidang pertanian juga menyampaikan perbaikan saluran irigasi di empat folder,sehingga berdampak pada perbaikan pada bidang pertanian. Kemudian juga telah ada program cetak sawah baru di dua kecamatan.

Pada kesempatan ini H. Khalillulrahman mempersilakan kepada wartawan untuk menanyakan data yang lebih detil dan lebih lengkap kepada dinas terkait tentang program yang telah dilaksanakan dalam 2 rahun terakhir.

” Kepada para wartawan untuk lebih akurat dan detil tentang program yang dijalankan, langsung saja tanyakan kepada kepala dinas yang juga hadir disini, silakan, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *