Cabup Banjar H Rusli Minta Maaf Ke Pendukungnya

3 min read

Calon Bupati (Cabup) Banjar H Rusli Minta Maaf Kepada Pendukungnya Karena Batasi Waktu Kampanye Tatap Muka dan Pertemuan Terbatas, Sebab Untuk Hari Jumat Utamakan Ibadah Sholat Jumat Berjamaah, Jumat (9/10/2020).

Guna mengobati kerinduan para pendukungnya, Calon Bupati Banjar H Rusli bergerak cepat menemui mereka dan disambut penuh gembira. Hal ini terlihat saat kampanye tatap muka dan terbatas yang digelar di Desa Gudang Tengah dan Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Sungai Tabuk.

Pada kampanye di Desa Gudang Tengah Calon Bupati Banjar H Rusli berlangsung cukup lama dan terjadi dialog santai dengan masyarakat. Sejumlah usulan dan aspirasi masyarakat didengarkan H Rusli dengan seksama sebelum menyampaikan jawaban dan solusi yang bisa dilaksanakannya ketika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar.

Pada kesempatan ini mantan Ketua DPRD Banjar 2 periode ini menyampaikan upaya yang bisa ia lakukan untuk memenuhi keinginan masyarakat, sehingga bukan hanya obral janji-janji saja. Suasana kampanye dialogis ini berjalan lancar, bahkan lebih lama dari yang direncanakan.

Selesai kampanye di Posko Pemenangan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fashlan di Desa Gudang Tengah ini, selanjutnya H Rusli menuju ke lokasi kampanye lainnya di Desa Sungai Pinang Lama. Sesampai di desa ini Calon Bupati Banjar H Rusli disambut antusias puluhan warga desa di Posko Pemenangan Desa Sungai Pinang Baru.

Para peserta kampanye yang membludak datang setelah melihat kedatangan Calon Bupati Banjar yang mereka rindukan kehadirannya ini terpaksa dibatasi panitia. Pembatasan warga yang hadir adalah untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Maaf kami terpaksa membatasi warga dan keluarga yang masuk untuk bertemu Calon Bupati Banjar H Rusli. Apalagi kami juga sudah mendapat pemberitahuan dari Panwascam untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama berkampanye,” ujar Abdul Khair, Pimpinan Posko Pemenangan H Rusli – Guru Fadhlan Desa Sungai Pinang Baru, Jumat (9/10/2020).

Abdul khair juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, bahwa H Rusli adalah warga dan juga keluarga Desa Sungai Pinang, sebab di desa ini banyak keluarganya. Menurutnya, selain keluarga H Rusli langsung ada juga keluarga dari isteri H Rusli.

“Jadi Calon Bupati Banjar H Rusli ini kula (keluarga- red) dan warga kita jua, jadi harus kita dukung dan menangkan, sehingga terpilih menjadi Bupati Banjar. Jadi mari kita coblos pada 9 Desember 2020 mendatang Nomor Urut 3 H Rusli yang berpasangan dengan Guru Fadhlan,” ucap Abdul Khair dan disambut tepuk tangan dan acungan 3 jari peserta kampanye.

Kemudian, H Rusli saat kampanye di Posko Pemenangan Desa Sungai Pinang Lama ini memperkenalkan diri dan juga memohon doa restu warga Desa Sungai Pinang Lama. Kemudian juga menyampaikan visi dan misi dan upaya yang dapat dilakukan ketika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar.

Mestinya, setelah Calon Bupati Banjar H Rusli memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan visi serta program yang akan ia lakukan jika sudah terpilih tersebut diisi dengan sesi dialog atau tanya jawab. Tetapi, karena waktu sholat jumat berjamaah sudah dekat, maka H Rusli dan panitia sepakat menghentikannya agar bisa menunaikan sholat jumat tepat waktu.

Pada kesempatan ini Calon Bupati Banjar H Rusli menyampaikan permohonan maaf kepada peserta kampanye di Desa Sungai Pinang Lama. Ia menyatakan siap menerima semua aspirasi warga dan bisa disampaikan langsung kepadanya di lain waktu atau datang ke Posko Pemenangan Utama di Martapura.

“Alhamdulillah masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Paslon RF (H Rusli – Fadhlan) di setiap kampanye yang digelar. Saya juga mohon maaf jika dalam kampanye masih ada kekurangan, termasuk juga dengan terbatasnya waktu, karena kita lebih mengutamakan ibadah sholat jumat,” tutur tokoh masyarakat Kabupaten Banjar ini sambil menuju masjid di Desa Sungai Pinang Lama.

Ini Alasan Warga Martapura Barat Pilih H Rusli – Guru Fadhlan

Pada kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka ini H Rusli juga meresmikan 3 Posko Pemenangan di Tiga lokasi, yakni di Desa Gudang Tengah, Sungai Pinang Lama, dan seusai sholat jumat di Kelurahan Sungai Lulut.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author