Deklarasi Pasangan Sulaiman Razak dan Guru Ali Murthado Tunggu Ini

2 min read

Gusti Sulaiman Razak dan Guru Ali Murthado segera menggelar deklarasi pasca menerima surat keputusan (SK) partai politik pengusung untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2020 (15/12/2019).

Ada tiga Bakal Calon Bupati Banjar yang telah lengkap pasangannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Ketiga pasangan bupati dan wakil bupati tersebut, masing – masing Andin Sofyanoor – Guru Busthomi, Mada Teruna – Ferryansyah, dan Gusti Sulaiman Razak – Guru Ali Murthado.

Meskipun begitu, belum ada pasangan yang secara resmi menggelar deklarasi. Mereka hanya memperkenalkan secara terbatas saja pasangnya kepada publik.

Sementara itu, Gusti Sulaiman Razak mengakui, bahwa telah memilih untuk berpasangan dengan KH Ali Murthado (Guru Ali), namun belum deklarasi. Ia beralasan masih menunggu waktu yang tepat untuk menggelar deklarasi.

“Insya Allah, Pasangan Gusti Sulaiman Razak dan Guru Ali Murthado segera deklarasi di Posko Relawan Baiman. Kalau sudah keluar SK dari partai politik, kami secepatnya deklarasi,” ujarnya (15/12/2019).

Baca Juga : Gusti Sulaiman Razak – Guru Aki Murthadi Gunakan Posko Pemenangan Bersejarah

Saudara Kandung Pangeran H Khairul Saleh ini juga menyatakan optimis akan mendapat dukungan dan SK dari parpol untuk mengusungnya dengan Guru Ali Murthado. Selain itu komunikasi dengan partai politik pengusung juga tetap berlangsung dinamis dan semuanya membuka peluang bagi pasangannya.

“Dari komunikasi politik yang kami jalin dengan seluruh pengurus parpol, baik ditingkat kabupaten sampai ke DPP, semuanya memberikan peluang. Alhamdulillah kesempatan kami untuk maju di Pilkada Banjar 2020 menjadi semakin terbuka lebar,” jelasnya.

Ada beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah siap untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Misalnya, H Saidi Mansyur, H Rusli, Andin Sofyanoor, Mada Teruna, Gusti Sulaiman Razak. Untuk posisi sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Guru Busthomi, Guru Ali Murthado, dan Ferryansyah.

Memang ada beberapa nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang lainnya. Tetapi belum terlihat jelas gerakan politik yang serius atau signifikan dan dilihat atau didengar oleh masyarakat luas.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author