Denny Indrayana Sampaikan Calon Pendamping
POLITIK

Denny Indrayana Sampaikan Calon Pendampingnya di Pilgub Kalsel 2020

Denny Indrayana Sampaikan calon pendampingnya di Pilgub Kalsel 2020 dengan beberapa kriteria yang harus dimiliki, sehingga bisa menunjang gubernur dalam menjalankan tugas (12/11/2019).

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel ke DPW PKS Kalsel, Denny Indrayana kepada wartawan tentang pendampingnya di Pilgub Kalsel 2020. Menurutnya, ia membutuhkan seorang bakal calon wakil gubernur yang layak mendampingi pada pilkada serentak 2020.

Denny Indrayana serahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kalsel 2020 ke DPW PKS Kalsel
Denny Indrayana Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kalsel 2020 ke DPW PKS Kalsel

Denny menyatakan, ada beberapa kriteria yang harus dimiliki pendamping saya. Pertama wakil saya harus punya visi dan misi yang sama untuk menjalankan pemerintahan yang amanah, dan bersih dari praktek korupsi, punya integritas, kapasitas dan juga aksebilitas.

Baca Juga : Politik Uang Tinggi di Kalsel Diatas Rata-Rata Nasional

“Wakil saya harus orang yang mengerti dan tahu bagaimana menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai wakil gubernur guna menunjang tugas gubernur, serta seorang yang agamis,” tegasya.

Sedangkan apakah bakal calon wakil gubernur berasal dari partai politik, birokrat, atau lainnya ungkap Denny tidak masalah, sebab yang penting sesuai kriterianya.

Sebelumnya, kedatangan Denny Indrayana untuk menyerahkan formulir pendaftaran ke DPW PKS Kalsel disambut Sekretaris DPW PKS, Awan Subarkah. Keduanya sempat terlihat berbincang akrab dan pertemuan ini berlangsung penuh kekeluargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *