Kantor Berita Kalimantan
Home » Diam-Diam 3 Pasangan Jalur Independen Sudah Daftar Ke KPU Banjar
Politics POLITIK

Diam-Diam 3 Pasangan Jalur Independen Sudah Daftar Ke KPU Banjar

PicsArt 01 06 07.25.55
3 Pasangan Bakal Calon Bupati Banjar Daftar Jalur Independen

Diam-diam 3 Pasangan Bakal Calon Bupati Banjar Jalur Independen Sudah Daftar Ke KPU Banjar dan bukti dukungan masuk data Silon Pilkada 2020 (6/1/2020).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar yang Muhaimin seusai rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Banjar menyampaikan jalannya tahapan pilkada 2020. Dalam keterangannya Muhaimin menyebutkan juga 3 pasangan Bakal Calon Bupati Banjar jalur independen sudah mendaftar ke KPU Banjar.

“Pendaftaran 3 pasangan Bakal Calon Bupati Banjar pilkada 2020 sudah kami terima dan kami masukan datanya ke Silon,” jelasnya (6/1/2020).

Terpisah, Komisioner KPU Banjar Muhammad Zain membenarkan ada 3 Pasangan Bakal Calon Bupati Banjar yang telah mendaftarkan diri ke KPU. Ketiga pasangan tersebut, yakni Andin Sofyanoor – Guru Busthomi, Mada Teruna – Ferryansyah, Yunani – Suryani.

“Datanya sudah kami masukan ke Sistem Informasi Calon (Silon) Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” tegasnya.

Pendaftaran 3 Pasangan Bakal Calon Bupati Banjar Pilkada 2020 ini terkesan diam-diam, sebab tidak banyak yang mengetahuinya. Bahkan sejumlah wartawan merasa kecologan dengan informasi yang disampaikan KPU Banjar tersebut.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan