Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Siap Laksanakan Hasil Rapimnas

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi disela Rapimnas Gerindra 2022.

BOGOR – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar siap melaksanakan Rapimnas Partai Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jumat (12/8/2022).

“Hari ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar beserta ribuan  kader dan pengurus Partai Gerindra se Indonesia mengikuti serta menerima arahan dari Pak Ketum Prabowo Subianto di Rapimnas,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, Jumat (12/8/2022) siang.

Menurut Rofiqi, tadi disampaikan, bahwa melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra yang digelar hari ini akan melahirkan rekomendasi dari DPD terkait capres usungan Partai Gerindra untuk Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi (sedang menelepon) di sela Rapimnas Partai Gerindra 2022 di SICC, Bogor.

“Kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar siap menjalankan hasil Rapimnas dan arahan Pak Ketua Umum Prabowo Subianto untuk memenangkan Pemilu 2024,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi.

Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di Sentul, Kabupaten Bogor ini dihadiri ribuan peserta yang datang dari seluruh Indonesia. Dari DPP Partai Gerindra selain Ketua Umum H Prabowo Subianto, nampak juga petinggi lainnya seperti Hashim  Djojohadikusumo, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad dan lainnya.

Rapimnas Partai Gerindra akan digelar selama 2 hari, yakni tanggal 12 – 13 Agustus 2022, pada Hari Jumat dan Sabtu. Rapimnas ini dibuka secara secara resmi Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto.

Exit mobile version