Kantor Berita Kalimantan

DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA – DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar merapatkan barisan dengan menggelar pendidikan politik dan konsolidasi pemenangan Pemilu untuk Pilpres dan Pileg 2024, Minggu (31/12/2023).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Banjar semakin merapatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024, yakni Pilpres dan Pileg 2024. Salah satu langkah yang dilakukan dengan memberikan pendidikan politik, pembekalan dan sekaligus konsolidasi internal di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar.

Pendidikan politik dan konsolidasi dibuka secara Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur. Didalam sambutannya H Saidi Mansyur yang juga merupakan Bupati Banjar ini menyampaikan tentang pentingnya pendidikan politik terhadap semua kader dan pengurus Partai Nasdem.

H Saidi Mansyur kepada para peserta pendidikan politik dan konsolidasi juga memaparkan, pembangunan di Kabupaten Banjar yang telah ia lakukan selaku bupati yang diusung oleh Partai Nasdem.

Peserta Pendidikan Politik dan Konsolidasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Minggu (31/12/2023).

Kemudian Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari menyatakan, melalui pendidikan politik dan konsolidasi makin menambah semangat dalam menghadapi Pemilu 2024. Semangat juang kami makin bertambah untuk pemenangan Pasangan Capres – Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau AMIN dan juga meraih kursi wakil rakyat di Pileg 2024.

” Untuk target, kami dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar akan memaksimalkan untuk memenangkan Pasangan AMIN dan juga meraih suara pada Pileg (Pemilu legislatif) 2024,” pungkas Akhmad Rizanie Anshari yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Pendidikan politik dan konsolidasi yang digelar DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini juga dihadiri Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha. Selain menghadiri kegiatan ini Akhmad Rozanie Himawan Nugraha juga menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Exit mobile version