Kantor Berita Kalimantan
Home » DPP Partai Nasdem Keluarkan Rekomendasi Untuk H Saban – Habib Abdillah Al Idrus
POLITIK

DPP Partai Nasdem Keluarkan Rekomendasi Untuk H Saban – Habib Abdillah Al Idrus

IMG 20200303 193549
IMG 20200303 193549

Ketua Bappilu Zona Kalimantan Syarief Abdullah Alkadrie menyampaikan, untuk rekomendasi Partai Nasdem di Kabupaten HST telah diserahkan kepada Pasangan Saban Effendi – Habib Abdillah Al – Idrus (3/3/2020).

Informasi terbaru dari DPP Partai Nasdem, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Saban Effendi – Habib Abdillah Al -Idrus telah menerima rekomendasi. Kabar ini disampaikan Ketua Bappilu Partai Nasdem Zona Kalimantan Syarief Abdullah Alkadrie.

“Untuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati HST, DPP Partai Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi kepada H Saban Effendi – Habib Abdillah Al Idrus,” jelasnya ketika dikontak via telepon malam ini (3/3/2020).

Menurut Syarief, pihaknya meminta agar H Saban dan Habib Abdillah untuk tetap bersemangat dan bekerja keras untuk semakin lebih baik.

BACA :   Awas Besok Batas Akhir Kampanye Terbuka Pemilu 2019

“Kita akan lihat 1 bulan kedepan bagaimana perkembangannya sebelum dikeluarkan SK dari DPP Partai Nasdem,” tegas Syarief Alkadrie.

Terpisah, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie mengatakan, Partai Nasdem selalu mendukung bakal calon kepala daerah yang bagus di HST dan siap melayani masyarakat. Apalagi Bakal Calon Wakil Bupati HST Habib Abdillah Al Idrus adalah kader Partai Nasdem.

“Partai Nasdem selalu terdepan dengan politik tanpa mahar, maka selalu akan mengusung dan mendukung orang yang siap melayani masyarakat. Sedangkan tembusan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem sedang dikirim ke DPD Partai Nasdem HST,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!