DPRD HST Telah Membentuk Panitia Pemilihan Wakil Bupati

0
IMG 20191020 230925
IMG 20191020 230925

DPRD HST Telah Membentuk Panitia Pemilihan Wakil Bupati HST dan proses pemilihannya segera digelar supaya Bupati HA Chairiansyah tidak lagi sendiri menjalankan pemerintahan (20/10/2019).

Jalan panjang penjaringan Calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) kini hampir mencapai tujuan. Sebab, 2 nama yang diajukan partai politik sudah disetujui Bupati HST, HA Chairiansyah.

Kursi Wakil Bupati HST lebih satu tahun kosong, dan upaya mengisi posisi tersebut sudah cukup lama berjalan di partai politik pengusung dan akhirnya menemui titik terang. Titik terang ini setelah Bupati HST HA Chairiansyah menyetujui 2 naman, yakni H Faqih Jarjani dan Berry Nahdian Furqon.

Selanjutnya kedua nama Calon Wakil Bupati HST diserahkan ke DPRD untuk dilakukan proses pemilihan melalui rapat paripurna.

BACA JUGA :   Honor Panwascam di Kabupaten Banjar Naik Jadi 2 Jutaan

Terkait pemilihan Calon Wakil Bupati HST ini, Wakil Ketua DPRD HST, Taufik Rahman mengatakan, proses pemilihan wakil bupati tetap berlangsung.

“Kita di DPRD HST tetap akan melakukan pemilihan wakil bupati, dan kini sudah terbentuk panitia pemilihan. Jadi dalam waktu yang secepatnya kami gelar pemilihan Wakil Bupati HST,” jelasnya (20/10/2019).

Politisi muda Partai Nasdem ini menyatakan, bahwa pihaknya sangat serius untuk memilih Wakil Bupati HST diantara 2 nama yang diusulkan partai pengusung.

“Anggota DPRD HST nanti pada rapat paripurnan akan memilih salah satu diantara 2 nama, H Faqih atau Berry,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here