UMUM

DPW Partai Bulan Bintang Kalsel Tidak Tanda Tangani Hasil Rekapitulasi

” KPU Provinsi Kalimantan Selatan telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Legislatif 2014 dan Proses rekapitulasi ini dilakukan dari Rabu pukul Sembilan pagi hingga pukul empat Kamis dinihari,” kata Komisioner KPU Provinsin Kalimantan Selatan Nurkholis Majid (24/04/2014).
Menurut Nurkholis Majid , walaupun sempat terjadi berbagai keberatan dari partai politik dan saksi , namun proses rekapitulasi dapat diteruskan hingga penanda tanganan berita acara rekapitulasi penghitungan suara untuk DPR RI, DPD RI , dan DPRD Kalimantan Selatan.

Nurkholis Majid juga menjelaskan semua saksi dan Partai Politik menanda tangani hasil rekapitulasi tersebut , kecuali Partai Bulan Bintang.

Sementara itu berdasarkan pantauan RRI , di kantor KPU provinsi Kalimantan selatan hingga sore kemaren sejumlah partai politik dan calon anggota dpd RI telah menyerahkan laporan dana kampanye mereka masing-masing . Dikantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan, selain terlihat sejumlah anggota Brimob yang berjaga , juga terlihat 2 orang anggota Bawaslu Kalimantan Selatan yang bertugas mengawasi tentang pelaporan dana kampanye .

S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *