Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Kompak Mendaftar di Hari Ketiga

Kantor KPU Kabupaten Banjar.

KBK.News, MARTAPURA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, hingga hari ini Rabu (28/8/2024), masih belum menerima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang melakukan pendaftaran.

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar diketahui sudah dibuka KPU Banjar sejak kemarin (27/8/2024), sampai dengan tanggal 29 Agustus 2024 besok.

“Pendaftaran mulai tanggal 27 Agustus 2024 sampai hari ini 28 Agustus 2024 pukul 16.00 Wita belum ada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang mendaftarkan diri ke KPU Banjar,” ujar Komisioner KPU Banjar, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu, Abdul Muthalib, Rabu (28/8/2024) sore.

Namun, lanjut pria dengan sapaan Aziz ini, pihaknya sudah menerima jadwal dari dua paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

“Menurut informasi tim penghubung besok bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Saidi Mansyur dan Said Idrus pukul 10.00 Wita sedangkan Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Bahasyim pukul 14.00 Wita,” pungkas Aziz.

Sementara, dari informasi yang dikumpulkan KBK.News, saat ini masih ada dua paslon yang akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Banjar.

Exit mobile version