Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Gerindra Kabupaten Banjar Bagikan 2 Ton Beras dan 1000 Masker
DAERAH EKONOMI

Gerindra Kabupaten Banjar Bagikan 2 Ton Beras dan 1000 Masker

IMG 20200411 WA0008
IMG 20200411 WA0008

DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar membagikan 2 ton beras dan 1000 masker untuk masyarakat di Martapura (11/4/2020).

Dampak dari antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), seperti himbauan tidak keluar rumah sangat dirasakan masyarakat. Sebagian besar mereka tidak bisa beraktifitas dengan normal dan berimbas pada perekonomian keluarga.

Masyarakat miskin dan para buruh, pekerja harian, pedagang kecil dan lainnya yang paling merasakan dampaknya saat ini. Terkait hal tersebut sejumlah lembaga, yayasan, parpol, dan juha perseorangan menggelar aksi sosial membantu masyarakat.

Salah satu aksi sosial dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar. Para pengurus partai ini memberikan bantuan 1000 masker dan 2 ton beras ke masyarakat.

BACA :   APD Agar Tenaga Kesehatan Tidak Terpapar Covid-19 Dikirim Ke Kalsel

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi terjun langsung menyerahkan bantuan beras dan masker tersebut. Ia bahkan ikut berkeliling di sekitar Kota Martapura untuk menyerahkan bantuan sosial secara langsung ini.

“Alhamdulillah, ini hari yang ketiga kami membagikan beras dan masker kepada masyarakat. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat kita yang saat ini sangat terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19,” pungkas Muhammad Rofiqi.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan