Site icon Kantor Berita Kalimantan

Gerindra Kabupaten Banjar Jalankan Arahan Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

BANJARMASIN – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar sudah siap dan terus bergerak untuk memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024, Kamis (26//5/2022).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad seusai melantik dan mengukuhkan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana, menyampaikan sejumlah arahan dan instruksi. Instruksi tersebut adalah untuk memenangkan Pileg dan Pilpres di Tahun 2024.

Terkait hal tersebut, Dasco meminta agar seluruh pengurus DPC dan DPD serta kader Partai Gerindra di Kalsel bekerja sungguh-sungguh.

“Melihat kesungguhan pengurus Partai Gerindra di daerah ini, maka saya sangat optimis Partai Gerindra di Kalsel bisa memenangkan Pemilu 2024,” tegas Aufmi Dasco Ahmad, Kamis (26/5/2022) sore.

Menyikapi arahan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi menyatakan, bahwa arahan yang diberikan sudah dan terus pihaknya laksanakan. Konsolidasi  dan sinergi di internal partai berjalan baik dan yang tak kalah penting sosialisasi kepada masyarakat juga makin masif. 

” Seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar hingga pengurus di tingkat desa semuanya sudah bergerak untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024,” ungkapnya.

Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini juga menyampaikan, bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar mendekati dan menjalin hubungan baik dengan semua kalangan, bahkan sampai kepada para ulama dan ustadz.

” Kita menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat, konstituen, para pemangku kepentingan (stakeholder), dan tak ketinggalan para alim ulama dan ustadz. Kabupaten Banjar ini Kota yang religius islami, sehingga kita di Partai Gerindra tidak pernah melupakan peran mereka dalam semua kegiatan,” pungkas H Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version