Gusti Sulaiman Razak Daftar Partai Nasdem
DAERAH POLITIK

Gusti Sulaiman Razak Masuk Rekomendasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar

Nama Gusti Sulaiman Razak Masuk Rekomendasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar dari dari tiga nama Bakal Calon Bupati Banjar di Pilkada 2020 untuk dimasukan ke DPP Partai Nasdem (28/10/2019).

Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar untuk Pilbup 2020 melalui Partai Nasdem sudah ditutup pada 23 Oktober 2019 yang lalu. Sejumlah pelamar telah mengembalikan formulir pendaftaran dan kini sudah dilakukan pemeriksaan dan seleksi di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar untuk Pilkada Banjar 2020, Akhmad Rizanie Anshari mengatakan, pihaknya telah berikan rekomendasi 3 nama bakal calon bupati untuk dikirim ke DPP Partai Nasdem.

“Ketiga nama bakal calon bupati tersebut, yakni H Saidi Mansyur,  Gusti Sulaiman Razak dan Gusti Iskandar. Ketiga nama tersebut tidak kami ragukan kapabilitas dan kualitasnya,” jelasnya.

Calon Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak
Gusti Sulaiman Razak Daftar Ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar

Menurut Wakil Ketua DPRD Banjar dari Partai Nasdem ini,nama Gusti Sulaiman Razak masuk dalam rekom, karena secara kualitas dan kapabilitasnya tidak diragukan.

“Gusti Sulaiman Razak masuk dalam 3 nama yang kami rekom atau usulkan ke DPP Partai Nasdem,” ujarnya.

Pad kesempatan ini Rizanie menegaskan nama Gusti Iskandar juga tak pihaknya ragukan, sebab masyarakat cukup mengenalnya. Sedangkan nama H Saidi Mansyur yang kini sebagai pembina DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar sangat dikenal luas.

“H Saidi Mansyur selain sebagai pembina di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Ia juga sangat dikenal sebagai Wakil Bupati Banjar,” tegasnya lagi.

Selanjutnya, selain nama Bakal Calon Bupati Banjar, pihaknya juga merekomendasikan 3 Bakal Calon Wakil Bupati Banjar yang melamar ke DPD Partai Nasdem untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2020 . Ketiga bakal calon wakil bupati yang kami rekomendasikan, yakni Marur Auf Ja’far, Yunani, dan KH Ali Murtadho.

“Ketiga nama bakal calon wakil bupati tersebut juga akan kami kirim ke DPP Partai Nasdem. Kami berharap secepatnya juga keluar SK DPP Partai Nasdem yang memberikan rekom kepada salah satu yang telah kami usulkan,” terangnya lagi.

Politisi muda Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini mengungkapkan, untuk posisi bakal calon bupati ada nama cadangan. Tetapi nama cadangan itu tidak perlu kami sebutkan, sebab prioritas tiga nama yang telah diusulkan ke DPP Partai Nasdem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *