IMG 20190930 122026
DAERAH POLITIK

Nasdem Kabupaten Banjar Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar membuka penjaringan atau Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar untuk Pilkada 2020. Pembukaan penjaringan dan pendaftaran dibuka selama 1 bulan, yakni dari tanggal 23  September sampai 23 Oktober 2019.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar H Muhammad Rizani mengatakan, penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Pilkada 2020 sudah pihaknya buka.Menurutnya ada sebagian yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Banjar di Martapura.

“Pendaftaran atau penjaringan yang kami laksanakan terbuka untuk umum. Jadi siapa saja boleh mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati,” jelasnya (30/9/2019).

Wakil Ketua DPRD Banjar ini juga menyatakan, Nasdem tetap punya komitmen politik tanpa mahar. Karena itu pihaknya tidak mengenakan biaya untuk setiap yang  akan mendaftar atau maju sebagai calon kepala daerah.

“Nanti para calon harus menyampaikan visi misinya selain itu kita juga akan memeriksa jejak rekam calon, termasuk juga dengan hasil survei. Para calon tentu harus diuji terlebih dahulu,” tegasnya.

Pada kesempatan ini Rizani menyampaikan, bahwa besok Wabup Banjar H Saidi Mansyur dijadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Banjar di Pilkada 2020.

“Insya Allah besok rencananya Pak H Saidi Mansyur akan mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar di Jalan Kompas, Martapura,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *